Firman Allah SWT., “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang Fasik membawa suatu berita, Maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al-Hujurat : 6),- Firman Allah SWT. ,"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar."(QS. Al-Baqoroh : 249) - Firman Allah SWT., "Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." Maka Allah menurunkan ketenangan-Nya kepada (Muhammad) dan membantunya dengan tentara yang kamu tidak melihatnya, dan Allah menjadikan seruan orang-orang kafir itulah yang rendah. Dan kalimat Allah itulah yang tinggi. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Taubah : 40)., Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa yang memadlaratkan orang lain maka Allah akan memadlaratkan dirinya sendiri, dan barangsiapa yang memberatkan orang lain maka Allah akan memberatkan dirinya.” Rasulullah juga bersabda, “Terlaknat orang memadlaratkan orang mukmin atau melakukan makar terhadap mereka”.

Google
 

Sabtu, Januari 17, 2009

20 Israel Terluka dan Sebuah Pabrik Hancur oleh Roket Grad dan Qassam

Pasukan penjajah Zionis Israel mengakui sebuah pabrik dan sejumlah bangunan di beberapa pemukiman Yahudi hancur dalam serangan roket Grad dan al Qassam yang dilancarkan perlawanan Palestina. Sebanyak 5 orang Israel terluka dan 15 lainnya sock berat. Demikian seperti disiarkan radio Israel.

Pengakuan Israel ini datang setelah Brigade al Qassam, sayap militer Hamas, menegaskan telah menggempur pemukiman Yahudi Ashdod dan Karyat Malakhi dengan dua roket Grad. Sebelumnya al Qassam menggempur perlawanan Yahudi Karyat Gat dan pangkalan udaraHatzur dengan roket Grad, kota Karyat Gat dengan roket Grad, pangkalan pasukan rtileri di timur al Buraij dengan roket Qassam, pemukiman Neir Ishak dengan dua roket Qassam dan Mevtahim dengan dua roket lainnya.

Al Qassam menegaskan serangan itu dilakukan dalam rangkaian “perang pembeda” yang dipimpinnya untuk menghadapi agresi yang dilancarkan Zionis Israel ke Jalur Gaza. Juga sebagai balasan atas pembantaian berkelanjutan yang sudah mengakibatkan 1151 gugur dan lebih dari 5000 lainnya terluka.

Al Qassam menegaskan terus melanjutkan perlawanan dalam membela tanah dan rakyatnya di Jalur Gaza. Akan terus melancarkan serangan menggempur pos-pos militer, kota-kota Israel dan pemukiman-pemukiman Yahudi selama agresi masih ada. (infopalestina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar