Firman Allah SWT., “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang Fasik membawa suatu berita, Maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al-Hujurat : 6),- Firman Allah SWT. ,"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar."(QS. Al-Baqoroh : 249) - Firman Allah SWT., "Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." Maka Allah menurunkan ketenangan-Nya kepada (Muhammad) dan membantunya dengan tentara yang kamu tidak melihatnya, dan Allah menjadikan seruan orang-orang kafir itulah yang rendah. Dan kalimat Allah itulah yang tinggi. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Taubah : 40)., Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa yang memadlaratkan orang lain maka Allah akan memadlaratkan dirinya sendiri, dan barangsiapa yang memberatkan orang lain maka Allah akan memberatkan dirinya.” Rasulullah juga bersabda, “Terlaknat orang memadlaratkan orang mukmin atau melakukan makar terhadap mereka”.

Google
 

Jumat, Mei 07, 2010

Mengasah otak kanan

Apakah Otak Kanan Anda Terlatih?

Dapatkah anda menemukan adanya sosok kepala laki-laki pada gambar ini?
Ketika anda melihatnya anda menyadari kenapa saya tidak melihatnya dengan segera.



Para ahli menyimpulkan bahwa apabila anda menemukannya kurang dari 3 detik maka otak kanan anda berkembang jauh daripada orang-orang pada umumnya. Dalam 3 detik sampai 1 menit otak kanan anda berkembang normal. Apabila anda membutuhkan 1 menit sampai 3 menit, otak kanan anda kurang berkembang dan anda perlu lebih banyak protein. Jika anda menemukannya lebih dari 3 menit maka anda memerlukan banyak latihan otak semacam ini





4 komentar:

  1. Banyak pengetahuan yang saya dapatkan dari situs Anda, terutama tentang mengasah otak kanan , sepertinya saya harus banyak belajar, terima kasih dan salam ukhuwah wahai saudaraku.

    BalasHapus
  2. hehehe...
    entah macam mana mau lihatnya...
    ....
    oh ya kag...

    di tambah dong postingnya....
    dgn cara dan tips melatih otak kanan...

    trims...

    BalasHapus
  3. ga nyampe 3 detik dah ketauan, apa lagi kebetulan mungkin ya.

    BalasHapus
  4. iya ada tuh ...
    tp sekarang laki2 nya lagi ke WC dulu..
    mantaaaap nih bang...

    BalasHapus