Firman Allah SWT., “Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang Fasik membawa suatu berita, Maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (QS. Al-Hujurat : 6),- Firman Allah SWT. ,"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar."(QS. Al-Baqoroh : 249) - Firman Allah SWT., "Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." Maka Allah menurunkan ketenangan-Nya kepada (Muhammad) dan membantunya dengan tentara yang kamu tidak melihatnya, dan Allah menjadikan seruan orang-orang kafir itulah yang rendah. Dan kalimat Allah itulah yang tinggi. Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (QS. Al-Taubah : 40)., Rasulullah saw bersabda, “Barangsiapa yang memadlaratkan orang lain maka Allah akan memadlaratkan dirinya sendiri, dan barangsiapa yang memberatkan orang lain maka Allah akan memberatkan dirinya.” Rasulullah juga bersabda, “Terlaknat orang memadlaratkan orang mukmin atau melakukan makar terhadap mereka”.

Google
 

Kamis, Januari 08, 2009

Doa Gampang Rejeki Untuk Bisnis Anda

Ini adalah Do’a murah rezeki, dibaca ketika Anda membuka pintu tempat usaha Anda (bisa juga pintu dan jendelah rumah tinggal). Insya Allah, Anda akan selalu dimudahkan dalam segala urusan.

Bisnis, adalah rezeki dari Allah, SWT karena itu janganlah lupa setiap kali membuka tempat usaha Anda mintalah kepada pemilik rezeki agar usaha Anda hari itu mendapat berkah dan dimudahkan oleh-Nya.

(Di petik blog.its.ac.id dari kitab “Amalan Kota Negara” amalan Allahyarham Tuan Hj. Muhammad Salleh bin Abdul Karim , cetakan 1978 Masehi/1398 Hijrah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar